Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
heyao198257

heyao198257

wilayah Ghouta di Suriah timur di luar Damaskus telah diratakan

Seluruh  judi mix parlay   lingkungan di wilayah Ghouta di Suriah timur di luar Damaskus telah diratakan dan ribuan keluarga mengungsi, di tengah serangan pemerintah untuk merebutnya kembali dari pemberontak.

Harian "jeda kemanusiaan" - yang  diperintahkan oleh sekutu pemerintah, Rusia - telah gagal menghentikan pertumpahan darah di daerah kantong, di mana rumah sakit, sekolah dan toko ditumbuk oleh serangan udara dan artileri.

Penduduk tinggal di "neraka di bumi", kata Sekretaris Jenderal PBB António Guterres.

Di satu kabupaten, 93% bangunan telah rusak atau hancur, menurut analisis citra satelit PBB terbaru.

Kabupaten-kabupaten Barat telah hancur
Sumber: Penilaian kerusakan oleh UNITAR-UNOSAT dan batas peta oleh Inisiatif REACH. Gambar satelit Google / DigitalGlobe. Penilaian kerusakan hanya mencakup distrik-distrik barat padat Ghouta Timur

Wilayah pertanian, rumah bagi hampir 400.000 orang, adalah benteng pemberontak utama terakhir di dekat ibu kota.

Daerah kantong - ukuran Manchester di Inggris - telah dikepung sejak 2013, namun situasi kemanusiaan telah memburuk secara signifikan sejak permusuhan antara pemerintah dan pasukan pemberontak meningkat pada November tahun lalu.

Mengapa ada perang di Syria?
Mengonsumsi tanaman yang tidak sedap untuk bertahan hidup
Gelombang pemboman yang paling baru terjadi adalah yang paling sengit dari perang Suriah, yang kini memasuki tahun kedelapan. PBB mengatakan lebih dari 580 orang dilaporkan terbunuh sejak 18 Februari.

Infrastruktur dan layanan sipil yang penting telah terpukul. Analisis citra satelit oleh McKenzie Intelligence Services menunjukkan bahwa menara air di lingkungan Harasta termasuk di antara situs yang ditargetkan.

Kerusakan menara air, Harasta, Ghouta Timur

Kedua belah pihak saling menuduh melanjutkan serangan selama lima jam "jeda" yang dimulai pada hari Selasa.

Sejauh ini, tidak ada warga sipil yang menggunakan "koridor kemanusiaan" yang ditunjuk oleh Rusia untuk meninggalkan Ghouta Timur. Sementara itu, badan-badan PBB dan mitra mereka mengatakan bahwa tidak mungkin memberikan bantuan kemanusiaan yang sangat dibutuhkan dalam situasi seperti ini.

Seorang dokter yang bekerja di daerah tersebut menggambarkan situasinya sebagai "bencana", dengan warga sipil pergi tanpa makanan, tidak ada obat dan tidak ada tempat berlindung.


Judul media "Setidaknya di surga ada makanan": Anak-anak tertangkap dalam serangan udara Ghouta Timur
PBB mengatakan rumah sakit, klinik dan ambulans juga diserang.

Di bagian barat Ghouta yang lebih padat penduduknya, analisis yang dilakukan oleh PBB pada bulan Desember telah mengidentifikasi sekitar 3.853 bangunan yang hancur, 5.114 bangunan rusak parah dan 3.547 bangunan yang rusak ringan.

Jobar
Jobar telah mengalami kerusakan terburuk di daerah sejauh ini dinilai. Sekitar 93% bangunan telah rusak atau hancur pada bulan Desember.

Itu adalah garis depan yang aktif selama berbulan-bulan dan penduduk sipil telah melarikan diri. Hanya kelompok bersenjata yang tersisa.

Tetangga Ein Tarma, yang menjadi rumah bagi banyak orang yang melarikan diri dari Jobar, menjadi fokus serangan pemerintah pada bulan Juni 2017.

Penembakan tajam dan serangan udara memaksa penghuni Ein Tarma dan keluarga pengungsi untuk melarikan diri ke daerah lain di Ghouta Timur.

Sebanyak 71% bangunan di kawasan tersebut telah rusak atau hancur pada bulan Desember. Lebih dari 75% populasi sipil pra-konflik telah melarikan diri.


Zamalka memiliki tingkat kerusakan tertinggi  ketiga di wilayah Ghouta Timur yang dinilai oleh PBB. Sekitar 59% bangunan telah rusak atau hancur pada bulan Desember.

Tidak ada pasokan air atau listrik setidaknya selama dua tahun, dan lebih dari 75% populasi sipil pra-konflik telah melarikan  agen bola mix parlay diri.

Pengeboman yang diintensifkan bulan ini melihat daerah tersebut menderita lebih lanjut kehilangan nyawa dan tingkat kerusakan pasti telah meningkat di luar bulan Desember.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post